[Update] Info Warga Sumbang 100 Mobil untuk Pemenangan Anies-Muhaimin Update 2023

HBLpegadaian.id, BANDUNG—Tim Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat dukungan luar biasa dari kalangan warga dan santri di Jawa Barat. Mereka mendapatkan bantuan berupa 100 mobil untuk pemenangan AMIN.

Pemberian bantuan itu berlangsung di kegiatan Konsolidasi Pemenangan AMIN di Pondok Pesantren Al Mizan, Jatiwangi, Majalengka, Minggu (10/12/203).

Perwakilan Santri se Jawa Barat menegaskan sangat mendukung Anies. Alasannya, Anies seorang intelektual, cerdas, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

Makanya, mereka berharap dan sangat menginginkan Anies menjadi presiden. “Apapun visinya, apapun misinya, itu sangat relevan dengan cita-cita kami sebagai santri dan santriwati,” kata perwakilan santri.

Terkait sumbangan 100 mobil, mereka menegaskan itu juga akan dilakukan di wilayah lain.

“Kami menyumbangkan ini, karena kami ingin Pak Anies menjadi presiden. Ini untuk Jawa Barat, nanti juga untuk Jawa Tengah, karena jejaring kita sampai pusat. Jadi Laskar Santri ini punya kepengurusan dari pusat sampai kecamatan,” ujarnya.

Jubir Timnas AMIN KH Maman Imanulhaq sangat mengapresiasi sumbangan masyarakat. Menurutnya, itu akan sangat membantu tim dalam menggalang dukungan untuk pemenangan AMIN.

“Kami mendapat sumbangan berupa mobil kepada Laskar Santri. Makanya, Laskar Santri akan bergerak dari pesantren ke pesantren, dari majelis ke majelis, untuk menyapa masyarakat, dengan 100 mobil. Terima kasih kepada masyarakat, penghargaannya atas sumbangsih ini. Kami yakin kalau semua rakyat Indonesia bergerak untuk perubahan, maka Anies Muhaimin akan jadi Presiden dan wakil Presiden,” tegasnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *