[Update] Info Warga harus Jalan 5 Km untuk Tembus JIS, Tifatul Sembiring: Jangan Ngaku-ngaku Satu Putaran Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) membaniiri Stadion Jakarta International Stadium (JIS) dalam kampanye akbar mereka Sabtu (10//2/2024) hari ini.

Selain penuh sesak di dalam stadion, massa juga membanjiri area di sekitar JIS. Bahkan, untuk sampai ke lokasi kampanye akbar ini, warga harus berjalan hingga 5 kilometer karena kendaraan sudah tidak bisa lagi bergerak saking banyaknya warga yang mengikuti kampanye ini.

Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring menyebut antusias luar biasa warga dari seluruh Indonesia untuk datang ke JIS menjadi bukti bahwa kampanye satu putaran pasangan lain tidak berhasil.

“Subhaanallah, situasi kampanye AMIN no.1 di JIS, Jakarta. Jangan Ngaku2 Satu Putaran,” tulisnya di akun X pribadinya, @tifsembiring.

Sementara petinggi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menegaskan, membeludaknya warga yang datang di JIS bisa menjadi alasan mereka untuk juga mengklaim bisa menang satu putaran.

“Kalau tetangga bilang satu putaran, Anies juga satu putaran,” tegasnya saat berorasi di JIS.

Bagi anggota DPR RI tersebut, Anies adalah sosok yang dicintai dan dibutuhkan Indonesia. “Anies terbaik, Indonesia butuh Anies,” ujarnya,

HBLpegadaian.id juga menggaransi bahwa semua yang datang di kampanye akbar Anies-Muhaimin murni karena kesadaran politik mereka. “Bayaran? Sorry ye, tanpa bayaran apa pun,” katanya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *