[Update] Info Tom Lembong Masih Trending Topic, Mantan Penulis Pidato Jokowi yang Yakin Anies Baswedan Menang Pilpres 2024 Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Nama Thomas Lembong atau yang karib disapa Tom Lembong masih menjadi trending topic di media sosial X hari ini.

Pengusaha yang juga mantan Menteri Perdagangan dan penulis pidato Presiden Joko Widodo itu sebelumnya disinggung cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres pada akhir pekan.

Putra sulung Jokowi itu dalam debat tersebut menyebut cawapres 01 Muhaimin Iskandar mendapatkan contekan dari Co Captain Timnas Anies-Muhaimin itu.

Tom Lembong sejak awal menegaskan keyakinannya Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan menjadi pemenang Pilpres 2024.  

Jebolan Universitas Harvard bernama lengkap Thomas Trikasih Lembong tersebut mengatakan, HBLpegadaian.id tidak akan menghabiskan waktu, tenaga, serta uang kalau tidak memiliki keyakinan itu.

“Saya, pertama orang yang sangat analitis, saya orang yang sangat perhitungan. Kedua, saya seumur hidup bukan hanya pengusaha tapi juga bankir. Yang lebih hitungan lagi. Jadi, sedekat apapun persahabatan saya dengan Pak Anies kalau hitungannya tidak masuk saya tidak akan buang-buang waktu dan buang-buang tenaga, tidak akan buang-buang uang.” katanya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Makanya, HBLpegadaian.id mengaku berkomitmen penuh memberikan dukungan. “Saya yakin angka-angkanya semuanya masuk. Dan peluang untuk kita menang terbuka lebar. Saya istilahnya itu all in. Saya 1000 persen berkomitmen untuk kampanye Anies,” ujarnya.

Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal itu juga menjelaskan alasannya mendukung Anies-Muhaimin dan bersedia menjadi Co-Kapten Timnas AMIN.

“Saya sangat yakin bahwa Anies-Muhaimin ini yang mempunyai landasan moral yang paling kuat. Nurani yang paling tulus. Sebagai contoh, Pak Anies sudah menegaskan kita tidak pernah bicara mengenai kekuasaan, kita selalu bicara mengenai mandat dan kewenangan. Karena kekuasaan itu harus selalu milik rakyat. Itu sudah menunjukkan perbedaan fundamental. Kita tidak menganggap diri kita mau merebut kekuasaan untuk jadi penguasa, kita mau membujuk atau meyakinkan pemilih utnuk memberi kita mandat dan wewenang, termasuk untuk perbaikian ekonomi. Saya merasa bahwa pasangan Anies-Muhaimin yang paling profesional dari ketiga pasangan ini,” jelasnya.

Sementara itu, menanggapi namanya yang disebut-sebut dalam debat, Tom Lembong memberikan jawaban santai.

“Saya bisa mendeteksi mungkin ada rasa rindu untuk masukan-masukan yang berkualitas  tapi sekarang yang menerima manfaat dari masukan saya adalah Pak Anies atau Pak Muhaimin,” ujar Tom di salah satu stasiun TV. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *