[Update] Info TKN Prabowo-Gibran Singgung Pilpres Satu Putaran, Sekjen PDI Perjuangan: Penentunya Rakyat Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengomentari kengototan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang ingin menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan satu putaran.

Ditegaskan Hasto menegaskan berjalanannya Pilpres satu atau dua putaran ditentukan oleh rakyat Indonesia.

“Satu putaran atau dua putaran itu rakyat yang menentukan bukan ketua tim kampanye Prabowo-Gibran,” ujarnya, Minggu (14/1/2024).

HBLpegadaian.id mengklaim harapan TKN untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran itu boleh saja. Meski begitu, TKN harus mengutamakan strategi politik dengan cara yang sehat dan tidak politik devide et impera.

“Ya namanya cita-cita boleh saja yang penting jangan sampai intimidasi. Apa yang dilakukan dalam tekad mewujudkan targetnya sampai kemudian harus membelah partai persatuan pembangunan, melakukan politik devide et impera itu kan cara-cara yang tidak sehat dalam demokrasi,” katanya.

Sebelumnya, Sabtu (13/1), Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kepada setiap kader dan relawan untuk bekerja keras agar Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

Menurut Muzani, kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran merupakan suatu keharusan yang harus diwujudkan. Pasalnya, dengan menang satu putaran rakyat Indonesia tidak akan terpecah belah.

“Kita harus pastikan kader Gerindra di Karawang, di Jawa Barat, di seluruh Indonesia harus memastikan Prabowo menang satu putaran. Harus pastikan dalam Pilpres 2024 tanggal 14 Februari nanti Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Kita harus berjuang sungguh-sungguh, pagi-siang malam, berdoa kepada Allah dengan khusyuk agar doa kita diqobul Allah,” kata Muzani dalam keterangannya, Sabtu.

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *