[Update] Info TKD Prabowo-Gibran Klaim 60 Persen Suara di Sulsel ke 02 Update 2023

HERALDSULSEL.COM, MAKASSAR – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel , Irjen (Purn) Andi Damisnur meyakini, pasangan calon nomor urut 2, menang satu putaran. Di Sulsel sendiri, diklaim 60 persen suara ke pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

“Survei sampai saat ini masih bergerak. Terakhir, kemarin Sulsel 48,5 (persen). Tadi barusan ada lagi 49,5 (suara Prabowo-Gibran),” jelas Damisnur usai pelantikan RPGM Sulsel, di Posko TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Jumat 26 Januari 2024.

“Harapan kita semua khususnya milenial, kita akan menangkan pak Prabowo satu putaran, seperti yang disampaikan Ketua Umum RPGM, 55 sampai 60 persen, bahkan lebih,” lanjutnya.

Damisnur mengatakan, hal itu bisa HBLpegadaian.id ungkapkan setelah dirinya dan tim berkeliling ke seluruh TKD se-Sulsel.

“Ini bisa saya katakan karena saya sudah mengamati dan memantau seluruh TKD Sulsel,” kata Jenderal purnawirawan itu.

Damisnur melanjutkan, setiap daerah di Sulsel rata-rata elektoral suara Prabowo-Gibran di angka 60 persen dan masih fluktuatif. Dia mengaku, tak ada daerah yang unggul, semuanya punya dukungan ke Prabowo-Gibran.

“Sifatnya fluktuatif, karena kadang-kadang setiap Kabupaten ada, misalnya Bone kemarin 65 (persen), sekarang 64 persen lagi. Di Selayar, kemarin 67, sekarang 68,” tukasnya. (War)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *