[Update] Info Timnas AMIN Galang Dana untuk Wujudkan 1 Juta Baliho Anies-Muhaimin di Indonesia Update 2023

HBLpegadaian.id – Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) menggalang dana untuk bisa mewujudkan 1 juta baliho, di seluruh Indonesia untuk Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan capres-cawapres Anies-Muhaimin.

Ketua Umum Kornas Milenial Untuk (MU) Perubahan, Beni Pramula menyampaikan, pihaknya sementara masih melakukan penggalangan dana untuk 1 juta baliho tersebut.

“Kita di Kornas MU Perubahan itu menggalakkan, menyerukan dan menggalang kekuatan masyarakat turun tangan secara sukarela mewujudkan terpenuhinya satu juta baliho Anies di seluruh Indonesia,” ujar Co Caption Timnas Pemenangan AMIN itu usai mengukuhkan MU Perubahan se-Sulsel, di Makassar, Minggu 24 Desember 2023.

Beni bilang, respon masyarakat cukup positif dengan penggalangan dana itu. Masyarakat juga siap gotong royong untuk mewujudkan 1 juta baliho itu.

“Dan Alhamdulillah, sampai hari ini masyarakat swadaya, gotong royong untuk sama-sama mewujudkan itu,” tuturnya.

Untuk informasi, dari pantauan HBLpegadaian.id, memang Baliho yang terpasang di daerah-daerah termasuk di Sulsel cukup minum untuk pasangan capres-cawapres nomor 1, Anies-Muhaimin.

Bahkan, beberapa relawan menginisiasi untuk menggunakan karung yang di pilox untuk APK atau sebagai pengganti baliho, dan dipasang di pinggir jalan. (War)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *