[Update] Info Seruan Fahri Hamzah: Ayo Mulai Hari Jumat Ini Umat Islam Kembali ke Prabowo Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Fahri Hamzah menyerukan umat Islam kembali ke  Prabowo.

Seruan itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora tersebut melalui tweet di akun X pribadinya, @Fahrihamzah, Jumat (9/2/2024) siang.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu menyampaikan ajakan ini setelah adanya deklarasi alumni Timur Tengah untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres.

“Ayo mulai Hari jumat ini umat Islam kembali ke Prabowo. 100%! Ikut alumni Timur Tengah!” tulis Fahri seraya meretweet cuitan koleganya, Fadli Zon yang membagikan kegiatan itu. .

Lewat akun X pribadinya, @fadlizon, Fadli Zon sebelumnya membagikan deklarasi Aliansi Ulama Alumni Timur Tengah. Menurutnya, deklarasi itu meyakinkan dia bahwa capres 02 akan menang pilpres satu putaran.

Aliansi Ulama Alumni Timur Tengah (Al-Matien) menggelar deklarasi dukungan terhadap  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di kawasan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (8/2/2024).

Fadli Zon sendiri merupakan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Prabowo-Gibran bersaing dengan pasangan nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di pilpres 2024 ini. (ilo)\

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *