[Update] Info Samardzic Diusir Bos Udinese Kesempatan Juventus dan Inter Milan Berebut Update 2023

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, diisukan cekcok dengan pelatihnya jelang pembukaan bursa transfer musim dingin 2024 Liga Italia (Serie A). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

HBLpegadaian.id – Bintang Udinese, Lazar Samardzic, diisukan cekcok dengan pelatihnya jelang pembukaan bursa transfer musim dingin 2024 Liga Italia (Serie A).

Kabar ini jelas bak angin segar bagi Juventus dan Inter Milan yang tengah dikaitkan tertarik pada gelandang serang berpaspor Serbia tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, saat ini relasi antara Samardzic dengan Gabriele Cioffi yang merupakan bosnya di Udinese sudah dalam kondisi berantakan.

Tidak diketahui pasti apa penyebabnya untuk sementara waktu namun yang jelas tanda-tandanya sudah terlihat.

Cioffi tidak menjadikan Samardzic starter dalam laga Udinese terbaru di Liga Italia melawan Sassuolo pada Minggu (17/12/23) lalu. Sang pemain hanya duduk di bangku cadangan selama 90 menit penuh.

Padahal Samardzic sebelumnya adalah langganan masuk starting XI sang allenatore dan bahkan jadi salah satu penampil paling produktif tim dengan dua gol dan dua assist.

Masih menurut Calciomercato, Cioffi bahkan secara terang-terangan menyatakan jika dirinya tidak peduli apakah Samardzic akan bertahan di Udinese atau tidak saat bursa transfer musim dingin tiba nanti.

Praktis kini masa depan pemain muda 21 tahun itu di Friuli jadi bahan spekulasi karena di saat bersamaan klub-klub besar macam Inter Milan dan Juventus memantau situasinya.

I Nerazzurri hampir mendapatkan servis Lazar Samardzic pada bursa transfer musim panas 2023 lalu namun di tengah negosiasi kata sepakat batal dicapai.

Ini membuat I Bianconeri punya kans untuk menggoda jebolan akademi Hertha Berlin itu untuk membelot dan memilih menuju Turin ketimbang Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *