[Update] Info Rumor Transfer Man United: Temukan Pengganti Amrabat, Gaet Kalvin Phillips Update 2023

Sofyan Amrabat saat membela Manchester United di Piala Liga Inggris kontra Crystal Palace. (Foto: Reuters/Peter Powell)

HBLpegadaian.id Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menghadirkan beberapa kabar menarik termasuk kabar sudah menemukan pengganti Sofyan Amrabat.

Sebagaimana diketahui, Manchester United mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2023 sebagai pinjaman selama satu musim.

Sampai sekarang, tidak ada rumor bahwa mereka ingin mempermanenkannya setelah masa pinjaman Amrabat berakhir. Ini artinya, Manchester United akan mencari penggantinya.

Melansir dari Daily Mail, klub yang berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sedang memantau situasi dari gelandang Middlesbrough yang bernama Hayden Hackney.

Hayden Hackney sendiri masih berumur 21 tahun. Posisi naturalnya adalah gelandang bertahan, tapi juga bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah dan gelandang serang.

Hackney masih memiliki kontrak bersama Middlesbrough sampai 30 Juni 2027. Harga pasarnya adalah 7 juta euro berdasarkan data dari Transfermarkt.

Lebih lanjut, Manchester United akan mulai mengupayakan perekrutan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2024, tepat saat Amrabat kembali ke Fiorentina.

Meski demikian, perjuangan mereka terhadap Hackney tidak akan mudah. Sebab, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga sedang berminat.

Karena musim panas 2024 masih sangat lama, belum ada informasi terkait apa langkah yang akan dilakukan Manchester United untuk memenangi persaingan demi Hackney.

Hayden Hackney merupakan andalan Middlesbrough. HBLpegadaian.id sudah dimainkan 20 kali musim ini di Divisi Championship dan Carabao Cup. Hackney mencetak 1 gol dan 1 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *