[Update] Info Rekap Rumor Transfer: Juventus Buru Adik Bellingham, Chelsea Kejar Nico Elvedi Update 2023

Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa per Minggu (17/12/23) diwarnai kabar dari tim-tim besar seperti Juventus, Chelsea, dan lainnya.

HBLpegadaian.idRekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa per Minggu (17/12/23) diwarnai kabar dari tim-tim besar seperti Juventus, Chelsea, dan lainnya.

1. Juventus

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan ikut masuk ke dalam perebutan adik Jude Bellingham yang bernama Jobe Bellingham untuk bursa transfer.

Juventus masih terus berburu gelandang anyar usai ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. Selain itu, mereka juga butuh memperkuat tim demi merebut Scudetto musim ini.

Sudah banyak gelandang yang dikaitkan dengan mereka, seperti Rodrigo De Paul, Lazar Samardzic, Georgiy Sudakov, dan lain-lain.

Kali ini, Tuttosport melaporkan bahwa klub yang berjuluk Nyonya Tua itu juga sedang melirik gelandang Sunderland, Jobe Bellingham, yang merupakan adik dari pemain Real Madrid, Jude Bellingham.

Sama seperti sang kakak, Jobe juga merupakan pemain dengan posisi natural gelandang serang. Namun, HBLpegadaian.id juga bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah.

2. Chelsea

Chelsea hingga saat ini masih getol mencari target baru menyusul sejumlah pemain dikabarkan hengkang dari Stamford Bridge.

Salah satunya ialah tengah mengejar Nico Elvedi dari Borussia Monchengladbach di bursa transfer mendatang.

Nama Nico Elvedi muncul karena dirinya bakal diproyeksikan untuk menjadi pengganti Reece James, yang tengaj kembali cedera.

James dikabarkan bakal absen panjang baik bersama Chelsea maupun Timnas Inggris, sehingga The Blues harus segera mencari penggantinya.

Sejatinya kontrak Nico Elvedi masih panjang karena dirinya diikat oleh Monchengladbach hingga tahun 2027, namun ada peluang dirinya hengkang pada Januari 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *