[Update] Info Prabowo Kecewa dan Sebut Capres Lain Bicara Seenaknya karena Ambisi Jadi Presiden, Dibalas Pedas Jubir AMIN Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Juru bicara AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar), Muhammad Said Didu menanggapi pernyataan Prabowo Subianto yang kecewa dengan jalannya debat Pilpres malam tadi.

Dalam keterangannya usai debat ketiga bersama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Menteri Pertahanan itu mengatakan dirinya merasa data yang disampaikan dua rivalnya dalam debat keliru.

“Yang pertama kalau kita tujuannya mengabdi, kita harus memberi data yang benar, jangan menyesatkan rakyat, dan jangan provokasi, jangan menghasut,” tegas Prabowo.

“Kedua kita harus negarawan, keselamatan bangsa di atas semua, kita butuh kerukunan dan keselamatan. Jangan karena ambisi ingin jadi presiden, ingin jadi presiden, seenaknya bicara.  Ini saya kira tidak pantas, ya terus terang saja saya agak kecewa,” lanjutnya.

HBLpegadaian.id menganggap ada kesan semata-mata rivalnya hanya mencari angka dalam debat. “Saya kira ini adalah teknik-teknik politik ingin mencari angka, itu saya sampaikan,” ujar Prabowo.

Pasangan nomor urut 2 itu pun berharap di debat selanjutnya pasangan calon saingan mereka bisa memberikan data yang valid sehingga kata dia tidak menyesatkan rakyat.

Said Didu sendiri mempertanyakan tudingan Prabowo soal ambisi menjadi presiden. “Yang ambisi itu yg baru pertama kali maju atau yg sdh 4 kali maju? Yang ambisi itu yg siap berdebat atau yg selalu marah-marah?” kata Said Didu di akun X pribadinya, @msaid_didu menanggapi pemberitaan soal kekecewaan Prabowo tersebut. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *