[Update] Info Pendukung Prabowo-Gibran Datangi Meja Moderator di Sela Debat, Ternyata Ini yang Terjadi Update 2023

HBLpegadaian.id — Anggota tim kampanye Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terlihat mendatangi meja moderator. Itu terjadi saat jeda debat, Minggu malam, 7 Januari 2024.

Terlihat Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie dan rekannya, Isyana menghampiri moderator, Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki.

Grace yang mantan ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terlihat menulis sesuatu di atas kertas. Dia melakukannya sambil berbicara kepada moderator.

Melihat kondisi itu, kru MNC Group ikut menghampiri ke atas panggung. Tidak lama kemudian, Grace meninggalkan panggung dan kembali ke tempat duduknya.

Rupanya, Grace melayangkan protes dengan aksi pendukung paslon lain saat debat sementara berlangsung.

“Pendukung salah satu paslon yang pakai jaket hijau syal merah putih mengacungkan tangan mereka tinggi-tinggi berkali-kali di saat ada paslon yang menjawab,” kata Grace melalui akuin Twitternya.

“Apakah ini dibolehkan, mengingat konsentransi para paslon bisa terganggu? Hal inilah yang saya dan Isyana tanyakan ke moderator saat jeda iklan,” lanjut Grace.

Menurutnya, waktu menjawab sangat singkat. Hanya 1-2 menit. Paslon butuh konsentrasi tinggi.

“Mari kita para pendukung saling menghormati agar semua paslon bisa menjawab dengan baik. Setelah paslon menjawab, pendukung boleh merespons,” katanya.

“Namun gestur-gestur seperti ini di saat paslon bicara, apalagi posisi persis di belakang moderator, berpotensi mengganggu konsentrasi semua paslon,” katanya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *