[Update] Info Modal Nikah Belum Balik, Segini Hadiah Jonatan Christie dari World Tour Finals Update 2023

HBLpegadaian.idModal nikah belum balik, Jonatan Christie mendapatkan hadiah hampir 800 juta dari gelaran BWF World Tour Finals 2023 yang dihelat di Hangzhou, China.

Diketahui, Jonatan Christie baru saja menikah dengan Shania Junianatha alias Shanju eks member JKT48 pada awal Desember. Belum sempat bulan madu, Jonatan sudah banyak kesibukan.

Usai menggelar resepsi, Jonatan Christie langsung berlatih di Pelatnas PBSI, kemudian berangkat ke China untuk mengikuti gelaran BWF World Your Finals 2023.

Ketika ditanya apa motivasi Jonatan Christie begitu menggebu-gebu menatap BWF World Tour Finals, HBLpegadaian.id berseloroh ingin mencari uang untuk mengembalikan modal nikah.

Maklum, hadiah BWF World Tour Finals 2023 sangat fantastis. Jika dikonversikan ke rupiah, maka total hadiahnya lebih dari Rp35 Miliar.

Jonatan Christie benar-benar serius dalam mengejar targetnya di BWF World Tour Finals. HBLpegadaian.id sukses menaklukkan Kunlavut Vitidsarn asal Thailand dalam dua set, skor 21-18, 21-8.

Kemudian, Jonatan Christie lagi-lagi menang straight atas Anders Antonsen asal Denmark, dengan skor 21-16, 21-18.

Satu-satunya kekalahan Jonatan Christie di fase grup adalah saat menghadapi Li Shifeng asal China, skor 16-21, 18-21. Meski demikian, Jojo tetap berhak melaju ke babak semifinal.

Sayangnya di babak semifinal BWF World Tour Finals, Jonatan Christie harus menelan kekalahan dari Shi Yuqi asal China, lagi-lagi dalam dua set saja, skor akhir 16-21, 15-21.

Sebagai semifinalis, Jonatan Christie berhak membawa pulang hadiah 50 ribu USD atau sekitar Rp775 juta. Namun, angka ini tentu belum bisa menutupi modal nikahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *