[Update] Info Mahfud MD: Banyak yang Memilih Jalan Salah hanya karena Tekanan dan Penyanderaan Hukum Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD mengatakan banyak orang melangkah dengan memilih jalan yang salah atau buruk hanya karena mendapat bayaran, janji, atau tekanan dan penyanderaan hukum.

Menurutnya, hal seperti ini sangat merusak karena menukarkan kebenaran dengan harga murah. Hal itu disampaikan Mahfud dalam tweet di akun X pribadinya, @mohmahfudmd, Selasa (30/1/2024).

Apakah cuitan itu terkait politik atau hanya nasihat biasa, Menko Polhukam itu tidak memberi penjelasan.

“Banyak orang melangkah dgn memilih jalan yg salah atau buruk hanya karena mendapat bayan, janji, atau tekanan dan penyanderaan hukum. Yang begitu itu sangat merusak krn menukarkan kebenaran dgn harga murah,” katanya.

“Di dlm Qur’an Srt al Baqarah ayat 41 di sebutkan, “Walaa tasytaruu biayatillah tsamanan qaliilaa”. Jangan jual kebenaran dari Allah itu dgn harga murah”. Siapa yang melakukan itu adalah orang murahan,” lanjutnya.

Mahfud menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ini. Mereka bersaing dengan pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *