[Update] Info Lolos Semifinal Kejurnas 2023, Pasangan Debutan Bobby/Melati Pede Naik Podium Update 2023

HBLpegadaian.idSukses melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Nasional atau Kejurnas Bulutangkis 2023, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti pede naik podium tertinggi.

Meski begitu, lawan-lawannya di semifinal sektor ganda campuran dewasa tidak mudah. Mereka adalah para pemain berpengalaman, dan ada pula yang pernah berkarier di Pelatnas.

Pada laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (21/12/23) kemarin, ada empat pemain unggulan yang lolos ke semifinal Kejurnas.

Pertama, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami asal Jawa Tengah, dan kedua, Muliadi Rizka Saputra/Lisa Anjeli asal Jawa Timur.

Ketiga, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktaviani asal Jawa Tengah, dan keempat, Danang Dwi Septiadi/Anggia Shitta Awanda asal DKI Jakarta.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami adalah salah satu lawan kuat. Mereka lolos ke semifinal usai menjegal wakil Jawa Timur, Mochamad Yovandika Ramadhan/Violita Dewi dengan skor 21-10, 21-16.

Setelah ini, Akbar/Marsheilla akan berjumpa Muliadi Rizka Saputra/Lisa Anjeli, yang laga sebelumnya menjegal wakil Banten, Michael Kaldrian Wiguna/Athalie Ivyana 19-21, 21-11, 21-15.

Pada pertandingan lainnya, pasangan ganda campuran debutan BobbySetiabudi/Melati Daeva Oktavianti juga belum tertahan.

Bobby/Melati melangkah ke semifinal seusai menumbangkan pasangan asal Jawa Timur, Erwin Rendana Purnomo/Elok Machsunnah lewat pertarungan ketat 18-21, 21-19, 22-20.

Bobby/Melati mengaku sempat kesulitan mengembangkan permainan di game pertama. Beruntung keduanya bisa menemukan bentuk permainan terbaik dan melaju ke empat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *