[Update] Info Link Live Streaming Piala Dunia Antarklub 2023: Urawa Reds vs Manchester City Update 2023

HBLpegadaian.id – Simak link live streaming Piala Dunia Antarklub 2023 antara Urawa Reds vs Manchester City, Rabu (20/12/23) pukul 01.00 WIB, di King Abdulla Sports City.

Urawa Reds tentu saja mengincar kemenangan kontra Manchester City di Piala Dunia Antarklub 2023 demi memberikan kado perpisahan untuk sang pelatih, Macieja Skorza, yang akan angkat kaki setelah turnamen ini usai.

Menariknya, Skorza sendiri adalah mantan juru taktik Wisla Krakow, yang berhasil mengalahkan Barcelona asuhan Pep Guardiola, dengan skor 1-0 di Liga Champions 2008 walaupun tetap kalah agregat 4-1.

Di sisi lain, The Citizens tengah terseok-seok seusai hanya meraih hasil seri 2-2 melawan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (16/12/23).

Dengan demikian, Manchester City hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan di seluruh kompetisi di tengah situasi Erling Haaland masih menepi dan adanya masalah di lini belakang.

Ya, lini belakang The Citizens layak disorot selepas melalui delapan pertandingan (3x menang, 4x imbang, 1x kalah) tanpa mencatatkan satu pun raihan nirbobol.

Meskipun demikian, tim besutan Pep Guardiola ini tetap saja menjadi salah satu tim favorit yang dapat menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023 ini walaupun skuad mereka terbilang compang-camping.

Hal ini tentu tak lepas dari hengkangnya Ilkay Gundogan dan cederanya Kevin De Bruyne serta penggantinya, seperti Mateo Kovacic dan Matheus Nunes, yang belum dapat nyetel dengan skuad Guardiola.

Kehilangan dua sosok vital itu membuat kreativitas Manchester City berkurang meskipun acapkali mereka masih memenangi beberapa laga.

Patut dipantau apakah Manchester City akan kembali ke jalur kemenangan ketima melawan Urawa Reds di King Abdullah Sports City di Piala Dunia Antarklub 2023 ini.

Simak jadwal Piala Dunia Antarklub 2023 antara Urawa Reds vs Manchester City, Rabu (20/12/23) pukul 01.00 WIB, yang dapat disaksikan melalui Vision+ dan FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *