[Update] Info Link Live Streaming Liga Champions: PSV Eindhoven vs Arsenal Update 2023

Pemain Arsenal, Martin Odegaard berusaha merebut bola dengan pemain PSV Eindhoven di Liga Champions.

HBLpegadaian.idLink live streaming matchday ke-6 Liga Champions 2023/2024 antara PSV Eindhoven vs Arsenal, Rabu (13/12/23) pukul 00.45 WIB.

Pertengahan pekan ini, Liga Champions 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar pertandingan matchday ke-6. Salah satu duel yang akan tersaji adalah PSV Eindhoven vs Arsenal.

Duel yang akan digelar di Stadion Philips, Belanda, Rabu (13/12/23) pukul 00.45 WIB tersebut diyakini menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan pamungkas Grup B Liga Champions 2023/2024 tersebut sarat akan gengsi.

Keadaan itu tidak terlepas dari misi berbeda yang dibawa oleh PSV Eindhoven dan Arsenal pada babak penyisihan grup Liga Champions 2023/2024.

PSV Eindhoven kini duduk di peringkat 2 dengan mengumpulkan 8 poin, terpaut 4 angka dari Arsenal di puncak klasemen sementara grup B.

Meskipun sudah tidak mungkin menyalip Arsenal, tetapi PSV Eindhoven diyakini tetap akan berjuang keras untuk memetik kemenangan.

Pasalnya, PSV Eindhoven akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Serta, mereka hanya terpaut 3 angka dengan Lens di peringkat ke-3.

Selain itu, PSV Eindhoven bakal mengusung misi balas dendam setelah dipermalukan Arsenal di Emirates Stadium, 0-4.

Di sisi lain, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan beberapa pemain lapis kedua untuk meminimalisir cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *