[Update] Info Lagi Ramai Nazar Pemilu Pendukung Anies-Cak Imin: Naikkan Gaji Karyawan, Umrah, hingga Beasiswa Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Sedang ramai di media sosial nazar pemilu 2024. Nazar yang digaungkan dengan tagar #NazarPemilu ini dilakukan sejumlah pendukung pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Berbagai macam nazar disampaikan pendukung pasangan Koalisi Perubahan yang didukung Partai Nasdem, PKS, PKB, serta Partai Ummat tersebut.

Penguna X dengan akun bernama @ino_tokyo misalnya mengaku bernazar akan menaikkan gaji karyawannya jika AMIN terpilih di Pilpres 2024 ini.

“Kalau AMIN menang, insya Allah akan naikin gaji karyawan gw 10%,” tulis @ino_tokyo, Sabtu (6/1/2024).

“Kalau Anies Imin menang, saya akan pilih 10 anak SMA atau kuliah untuk mentoring 1 on 1 SMA cara dapetin beasiswa. Mulai dari nulis esai, wawancara, sampai personal branding. Saya lulus dari ITB dengan 3 beasiswa, dan kini saatnya perubahan kita lakukan,” kata @selamatinaja.

Ada juga yang bernazar akan membantu biaya untuk anak-anak kurang mampu yang ingin mengecap sekolah bola.

“Tambahan nazar kalau Anies-Imin menang, murni berdasarkan hobby dan kesukaan pribadi, aku mau biayain 3 anak dari keluarga kurang mampu untuk mengikuti SSB Uni Bandung. aku mau sedikit bantu mereka agar bisa jadi pemain bola professional,” tweet @riskymayang.

Selain kemenangan AMIN, ada juga yang bernazar jika pasangan Prabowo-Gibran kalah.

“Kalo Prabowo Gibran kalah, gue akan bantu marketing planning, consulting, and execution buat 5 UMKM/personal brand GRATIS.

Gue bantu modalin marketing costnya ampe profitnya bisa diputer buat marketing cost. Ini bener2 end to end lu terima beres,” begitu cuit akun bernama @debukosmic.

“Kalau Prabowo Gibran kalah, gw akan bikin intensif bootcamp GRATIS ngebahas spesifik tntg software instrumentation buat 10 org tiap weekend selama 1 bulan. #nazarpemilu,” tulis @imrenagi.

Jubir AMIN, Muhammad Said Didu lewat akun X pribadinya, @msaid_didu menyebut munculnya nazar pemilu ini menjadi salah satu fenomena baru.

“Sangat menarik hari ini para pendukung AMIN berlomba membuat #nazarpemilu kalao AMIN menang atau paslon 02 kalah dg hadiah bentuk nazar berbeda-beda mulai dari umrah sampai nasi bungkus gratis. Kayaknya ini pertama di dunia pendukung yg mau memberi bukan menerima dari capres,” ujarnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *