[Update] Info Kopi Gama Flotim dan GEBER GANJAR Gelar Pesta Rakyat Adonara Update 2023

HBLpegadaian.id – Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud (Kopi Gama) region Flores Timur NTT, Selasa, 23 Januari, 2024 menyelenggarakan pesta rakyat. Rizki M Kasim Atapukan, S.T, kordinator KopiGama region Flores Timur, NTT, dalam keterangan pers via seluler menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan ikhtiar kultural untuk terus menghidupkan permainan rakyat.

“Ini merupakan komitmen Kopi Gama Flores Timur, bersinergi dengan masyarakat di pelosok pelosok negeri, menghidupkan sendi sendi budaya yang makin lamur digerus arus zaman, terangnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat kolaborasi antara Kopi Gama Flores Timur dan Komunitas Milenial Brandos yang sejauh ini aktif menginisiasi kreatifitas anak muda di pulau Adonara.

Alvin S Talkim, selaku kordinator komunitas Brandos mengaku sangat menyambut positif acara yang didapuk oleh Kopi Gama Flores Timur.

“Adik-adik saya sangat bersuka cita, dengan adanya acara semacam ini mereka dapat menyalurkan bakat dan minta mereka. Terutama, kalangan emak-emak, sambil mengenakan kaos yang bertuliskan “Semua akan Ganjar pada waktunya, menjunjung botol dan berlari untuk tiba di garis finis. Mereka semua gembira, kalah dan menang dalam lomba bukan tujuan utama. Yang penting mereka dapat merayakan kegembiraan bersama dalam pesta rakyat ini,” tandas Alvin.

Acara pesta rakyat yang diluncurkan oleh Kopi Gama Flores Timur ini, rencanaya akan diselenggarakan dibeberapa titik di kepulauan Adonara. Dan kolaborasi bersama komunitas Milenial Brandos merupakan titik pertama acara.

“Kami akan terus merambah hingga ke simpul simpul anak muda di berbagai kawasan. Sudah menjadi komitmen kami untuk terus menghidupkan dan mempertahankan nilai nilai budaya berbasis lokalitas”, tukas Gus Paox Iben selaku Ketua Umum Kopi Gama Indonesia. (mj/mak)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *