[Update] Info Kader Militan Demokrat Aksa Halatu Doakan Teman-temannya Terpilih ke DPR RI Asalkan Pasang Foto Anies Update 2023

HBLpegadaian.id, BATAM—Ingat kader militan Demokrat Aksa Halatu yang beberapa waktu lalu membuat seruan kentung perubahan untuk mendukung kemenangan Anies Baswedan di Pilpres?

Sekarang dia muncul lagi dan mendoakan kader-kader Demokrat terpilih dan lolos ke DPR RI. Namun, menurutnya kader-kader itu harus memasang foto Anies Baswedan di atribut kampanye mereka.

Dalam video yang beredar di X, Aksa menegaskan komitmennya mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. HBLpegadaian.id juga kembali memaparkan alasannya.

“Saya ingin mengajari cara berpikir yang waras. Jika prinsip sudah tidak bisa dipertahankan, untuk apa kita bertahan kepada orang yang melanggar prinsip. Dalam hal ini, saya menghormati bapak saya SBY sebagai pendiri Partai Demkorat, begitu juga ketum saya AHY. Namun, jangan ajarai kami dalam satu hal yang tidak logika. Artinya begini, jika politik dianggap dinamis, atau fleksibel, kenapa persoalan yang sebentar harus dibesarkan. Persoalan sembilan tahun sebagai oposisi, ini seperti mimpi,” katanya dalam video yang muncul setelah kunjungan Anies ke Batam Jumat kemarin.

“Jadi, saya Aksa Halatu tentunya hanya ingin mengatakan dengan pesan ini, wahai para elitku, ajari kami bagaimana mempertahankan prinsip-prinsip dan norma-norma Partai Demokrat,” lanjutnya.

Di bagian akhir video, HBLpegadaian.id kemudian menyampaikan harapannya ke kader Demokrat yang sedang bertarung ke Senayan.

“Dan saya berharap semoga kawan-kawan saya yang maju ke DPR RI itu terpilih asalkan mereka menempatkan foto Anies Baswedan di samping mereka,” ujarnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *