[Update] Info Juventus Siap Datangkan ‘Mister X’ demi Kejar Scudetto, Siapa Dia? Update 2023

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan bakal mendatangkan ‘Mister X’ di bursa transfer Januari 2024 untuk menambah kans merebut Scudetto musim ini.

HBLpegadaian.id – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan bakal mendatangkan ‘Mister X’ di bursa transfer Januari 2024 untuk menambah kans merebut Scudetto musim ini.

Tuttosport meyakini bahwa Juventus sedang membutuhkan sosok berkualitas untuk membantu mereka meraih Scudetto Serie A Italia 2023/24.

Meski demikian, belum ada yang mengetahui siapa sosok tersebut. Sehingga, Tuttosport menyebutnya Mister X lantaran belum diketahui namanya.

Namun, media Italia itu lantas memberi perkembangan informasi bahwa Mister X yang dimaksudkan adalah gelandang Ukraina, Georgiy Sudakov.

Juventus sudah lama dikaitkan dengan pemain Shakhtar Donetsk tersebut. Namun, rumor tersebut lantas tenggelam begitu saja.

Direktur Olahraga mereka yang bernama Cristiano Giuntoly dikabarkan menghadiri pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Italia vs Ukraina.

Hal inilah yang lantas memunculkan kembali spekulasi bahwa Si Nyonya Tua sebenarnya memang benar-benar berminat pada sosok Sudakov.

Lebih lanjut, Juventus harus menggelontor 25-30 juta euro untuk memboyong pemain incaran mereka itu di bursa transfer musim dingin nanti.

Untuk mempersiapkan dana sebanyak itu, Juventus diyakini bakal menjual Samuel Iling-Junior, yang saat ini sedang jadi incaran Tottenham Hotspur.

Tuttosport juga menilai bahwa Sudakov bakal cocok untuk bermain dalam formasi khas Massimiliano Allegri, yakni 3-5-2 atau 3-4-1-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *