[Update] Info JK Ibaratkan Pemimpin Sopir Bus: Kalau Sopirnya Suka Marah Nanti Tabrakan Update 2023

HBLpegadaian.id, MAKASSAR – Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla atau JK mengibaratkan pemimpin bangsa seperti sopir bus. Jika sopir bus tahu arah, dan piawai mengendarai serta hati-hati, maka penumpang bus pun akan selamat hingga tujuan.

Namun, JK menyampaikan, jika sopir bus suka emosi dan marah-marah, maka bus tersebut bisa saja terjadi tabrakan.

“Kayak sopir bus. Kalau sopirnya baik, sehat, tahu jalan dan mengerti jalan kita akan menuju yang baik. Tapi kalau sopirnya nanti suka marah, apa, emosi bisa tabrakan. Jadi itu yang kita harapkan kenapa begitu,” kata JK usai santap malam dengan Anies, di RM Tumbak Kayu Bangkoa, Makassar, Selasa 16 Januari 2024.

Dia menyampaikan, masyarakat saat ini sudah cerdas untuk menentukan pilihan.

Terkait banyaknya dukungan Anies di medsos, JK bilang, itu adalah kesadaran masyarakat sendiri. Karena masyarakat menginginkan perubahan di masa depan.

“Baguslah (jika banyak dukungan). Tentu itu memang yang diharapkan, karena rakyat tentu menyadari karena pemimpin itu kan merubah masa depan. Itu tergantung kita kebaikan masa depan, tergantung pemimpin yang ada,” jelasnya.

HBLpegadaian.id mengatakan, kemenangan ada di tangan rakyat. Dirinya hanya bisa mengikuti dan mendukung kebenaran.

“Ya memenangkan adalah rakyat, bukan saya. Saya mah ikut saja bagaimana kebenaran, kebaikan perubahan itu dapat mensejahterakan, memajukan masyarakat,” tukasnya.

Untuk informasi, hari ini, Rabu 17 Januari 2024 JK dan Anies bakal berkampanye di Kabupaten Bone, kampung halaman JK. Setelah dari Bone, selanjutnya akan ke Barru, tepatnya di DDI Mangkoso. (War)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *