[Update] Info Jelang Debat Lawan Gibran dan Mahfud, Gus Imin Umrah Bareng Ibunda dan Istri Update 2023

HBLpegadaian.id — Calon wakil presiden nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar menunaikan ibadah umrah. Gus Imin berangkat usai mendampingi Anies Baswedan pada debat perdana, Selasa 12 Desember 2023.

Gus Imin menunaikan umrah bersama istri, Rustini Murthado dan ibunda, Muhasonah. Ketua Umum PKB itu terlihat mendorong kursi roda yang ditumpangi ibundanya selama beribadah.

Sesuai jadwal, Muhaimin baru kembali ke Tanah Air pada 17 Desember 2023. Artinya berselang lima hari sebelum debat cawapres yang dijadwalkan 22 Desember 2023.

Pada debat ini, Muhaimin akan beradu gagasan dengan dua rivalnya, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

“Mungkin lagi nyari inspirasi, persiapan debat nanti, tanggal 22,” ujar juru bicara Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin (Amin), Angga Putra Fidrian, di Rumah Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 13 Desember 2023.

Angga membocorkan beberapa hal yang akan difokuskan Muhaimin saat debat. Cawapres nomor urut 1 itu akan mengangkat kasus yang menjadi perhatian publik, tapi tak pernah tuntas.

“Kita sudah menyiapkan materi-materi tentang yang dasar-dasar, pertumbuhan ekonomi, tax ratio, industrialisasi,” jelasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *