[Update] Info Gibran tak Masalah Ganjar “Buntuti” Kampanyenya Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) di Kabupaten Sukoharjo di hari yang sama, Selasa (23/1/2024).

Gibran terlebih dahulu datang, ditemani sang istri Selvi Ananda tiba sekitar pukul 12.45 WIB. Sementara Ganjar tiba di PT Sritex Sukoharjo malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Keduanya disambut langsung oleh CEO Sritex, Iwan Setiawan Lukminto.

Narasi kemudian muncul bahwa Ganjar membuntuti kampanye Gibran. Namun, Gibran yang ditemui di Kantor Balai Kota Solo, tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Ya, enggak gimana-gimana,” ucap Gibran saat ditemui seperti dikutip dari Inilah,com, Jumat (26/1/2024).

Wali Kota Solo itu mengaku bahwa kegiatan kampanyenya juga tidak merasa diikuti. Sebab dia meyakini jika setiap paslon sudah memiliki agenda masing-masing.

“Enggak, memang jadwalnya beliau ke sana. Yo, enggak apa-apa to,” ungkapnya.

Putra sulung Presiden Jokowi ini juga tidak mempermasalahkan jika nantinya ada capres atau cawapres lain yang datang ke lokasi yang didatanginya. “Enggak masalah itu. Hal biasa ya,” imbuhnya.

Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo sebelumnya menegaskan tidak tahu jika sebelumnya Cawapres Gibran Rakabuming Raka juga datang ke PT Sritex

“Wah tahu itu bareng ya. Ya kan kompak itu penting,” kata Ganjar, Selasa (23/1/12024).

Mantan Gubernur Jateng ini pun membantah jika dirinya mengikuti agenda di daerah-daerah yang di datangi Gibran, seperti di Kendal.

“Oh enggak, kalau kita di Kendal kita punya acara. Ada Sahabat Ganjar itu keliling dan acaranya ramai, seperti di Sukoharjo,” ucapnya.

Kedatangannya ke PT Sritex itu, diungkapkan Ganjar adalah agenda mendadak. Dimana kebetulan malamnya ada acara di Sukoharjo.

“Mendadak saja kesini, karena pas ada acara juga di Sukoharjo terus datang. Inipun sudah dikomunikasikan dengan PT Sritex,” pungkasnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *