[Update] Info Gelaran IBL Jadi Bagian Visi Misi Ketua Perbasi Kabupaten Malang Periode Baru Update 2023

Mawang Sukma Perdana secara resmi dilantik sebagai Ketua Perbasi Kabupaten Malang, Selas (19/12/23).

HBLpegadaian.id – Roda organisasi di tubuh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Malang resmi berganti pimpinan untuk periode baru.

Mawang Sukma Perdana secara resmi dilantik sebagai Ketua Perbasi Kabupaten Malang. Dia ditahbiskan melalui seremoni sederhana, Selasa (19/12/23).

Beberapa stakeholder olah raga basket di Malang maupun Jatim juga turut hadir. Diantaranya adalah Perbasi Jawa Timur dan KONI Kabupaten Malang.

“Kami tentu ikut antusias terhadap perubahan ini. Bagaimana olah raga basket di Kabupaten Malang bisa terus maju,” ujar Ketua Perbasi Jatim, Evi Ekawati.

“Kami akan terus memberi support terhadap berbagai kegiatan basket di Kabupaten Malang. Kami percaya Pak Mawang bisa memimpin lebih baik,” tambah dia.

Sebelumnya, tampuk kepemimpinan organisasi ini tidak berubah selama 16 tahun. Selama periode itu, Perbasi Kabupaten Malang dijabat oleh Suripto.

Sehingga, Perbasi Kabupaten Malang periode baru ini bisa menjadi momentum kebangkitan cabang olah raga yang berada dibawah naungan KONI tersebut.

“Berangkat dari kecintaan saya terhadap olah raga basket, lalu ada dukungan dari rekan-rekan disini, maka saya mantap maju,” ucap Mawang Sukma Perdana.

“Kami bersama-sama Perbasi Jatim akan selalu bersinergi untuk terus memajukan olah raga basket di Kabupaten Malang,” sambung figur pengusaha tersebut.

Mawang Sukma Perdana sendiri bukan sosok baru di lingkungan KONI. Sebelumnya, dia terlibat di jajaran kepengurusan Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *