[Update] Info Ganjar Tiba di Makassar Sapa Pendukungnya Kenakan Kemeja Putih Sat Set Update 2023

HBLpegadaian.idMAKASSAR – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Makassar, tepatnya di lokasi kampanye akbar di Upperhills Convention Hall, Makassar, pada pukul 12. 56 Wita. Ganjar mengenakan pakaian kemeja putih dengan tulisan Sat Set.

Selain itu, dari pantauan HBLpegadaian.id, Ganjar mengenakan patonro Sultan Hasanuddin yang juga menggunakan sarung khas Makassar.

Ganjar didampingi Ketua PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri serta para Kader dan Caleg PDI Perjuangan se-Sulsel.

Juga terlihat ada Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, dr Udin Saputra Malik. HBLpegadaian.id memberikan semangat kepada para pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud.

“Kalau mau pemimpin yang baik pilih Ganjar-Mahfud,” kata dr Udin.

“Perjuangan kita belum selesai, sepulang dari sini beritahu keluarga dan selorong kita bahwa tidak ada pemimpin sebaik Ganjar-Mahfud,” tambah dr Udin.

Sebelumnya diberitakan,  Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan melakukan kampanye di Makassar, pada Selasa 30 Januari 2024. Itu sehari setelah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep juga melakukan kampanye, di GOR Sudiang, Makassar Senin 29 Januari 2024.

Lokasi kampanye Ganjar awalnya juga di GOR Sudiang, namun dipindahkan ke Upperhills Convention Hall, Makassar. Kesiapannya pun sudah rampung.

“Kita sudah cek lokasi di Upperhills dan kita juga sementara memantau vendor untuk menyiapkan ruangannya, tapi dari segi konsep acara kita sudah siap, pengisi acara juga sudah siap,” kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulsel, dr Udin Saputra Malik, Senin 29 Januari 2024.

Caleg DPRD Makassar dari PDIP ini menambahkan, Ganjar akan menyampaikan orasi politiknya dan bisa membakar semangat para pendukungnya untuk memilihnya di 14 Februari 2024 mendatang.

Adapun yang bakal menemani Ganjar, dr Udin belum mendapatkan konfirmasi. “Belum ada yang terkonfirmasi selain Pak Ganjar, baik ketua TPN ataupun juga juru kampanye nasional atau tokoh-tokoh politik lainnya belum ada terkonfirmasi,” terangnya.

Saat ditanya batalnya diagendakan di GOR Sudiang,  dr Udin bilang, karena adanya kegiatan yang mepet waktunya. Sehingga, vendor keteteran jika dipaksakan.

“Jadi rencananya kan kita mau di GOR Sudiang, cuma pada hari sebelumnya, satu hari sebelumnya diisi kegiatan lain yang vendor produksinya itu tidak memungkinkan waktunya bersamaan loading out mereka dengan loading in kita. Jadi crash (tabrakan) waktu pemasangan (alat) vendornya, jadi kita pindah ke Upperhills,” ungkapnya.

Meski begitu, pihaknya telah merampungkan semua izin untuk acara kampanye Ganjar di Upperhills itu.

“Syukurnya semua memberikan dukungan yang terbaik, dari kepolisian sangat mendukung, dari KPU juga mendukung. Izin dari Bawaslu berproses, kita sudah melayangkan surat ke semua,” tukas dr Udin. (War)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *