[Update] Info Dua Kali Dikalahkan Jokowi di Pilpres, Prabowo: Tapi Saya Selalu Menang di Sulsel Update 2023

HBLpegadaian.id, MAKASSAR — Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi dan temu relawan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka se Sulsel di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, 2 Februari 2024

Temu puluhan ribu relawan ini menjadi momentum penting bagi Prabowo Subianto untuk menyampaikan visi, misi, serta programnya kepada para relawan.

Hadir Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, politisi senior Partai Golkar Aksa Mahmud.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan sejumlah elite partai politik pengusung, serta anggota DPRD partai pengusung.

Calon Presiden 2024, Prabowo Subianto sebelum sambutannya meneriakkan kata ewako, ewako, ewako! Aga kareba?.

Tidak hanya itu, Prabowo yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini menyanjung dan berterimakasih kepada Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman selaku tuan rumah.

“Pak Andi Amran Sulaiman selaku tuan rumah yang juga Mentan pernah membawa Indonesia swasembada pangan. Luar biasa semangat saudara,” sebut Prabowo. 

“Terima kasih atas dukungan kepada Prabowo sejak bertahun-tahun dan sampai sekarang masih percaya sama saya. Dua kali saya kalah sama Pak Jokowi. Tapi saya menang di Sulsel,” sambung Prabowo.

Prabowo kembali mempertegas dirinya sebagai mantan prajurit TNI. “Saya ini mantan prajurit dan selamanya mengabdi ke masyarakat. Rakyat Sulsel punya karakter dan sifat setia sampai akhir, tangguh, pantang menyerah,” tegasnya.

Prabowo menyatakan bahwa dua belas hari lagi menghadapi tugas sebagai warga negara. Di mana setiap warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat.

“Kedaulatan ada di tangan rakyat. Kedaulatan itu Anda laksanakan, sekali lima tahun. Karena itu rakyat tidak boleh salah pilih, karena masa depan kita nanti tidak akan kuat,” katanya.

“Kita paham negara kita diberikan karunia kekayaan yang berlimpah, luar biasa, tetapi kadang pemimpin Indonesia kurang berani dan kurang pandai menjaga kekayaan itu, sering diambil murah bangsa lain,” sambungnya.

Lebih jauh, Prabowo memastikan dirinya bersama Gibran akan melanjutkan program Joko Widodo jika diberi mandat sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

“Kita Koalisi Indonesia Maju tidak mau lagi memberikan atau menjual murah kekayaan kita. Kita lanjutkan hilirisasi,” tegasnya.

Sementara itu, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengatakan kehadiran Aksa Mahmud bersama tokoh-tokoh nasional dan tokoh Sulsel menandakan bahwa Sulsel siap mengantar Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Kita siap sekali putaran, siap menangkan Sulsel? Ingat tanggal 14 coblos Nomor Urut 2. Harus kita gerakkan seluruh Indonesia,” ujar Andi Amran Sulaiman.  (H6/A)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *