[Update] Info Dokter Tifa Sebut hanya Satu Hal Ini yang Bisa Kalahkan Anies di Pilpres, Netizen Langsung Nyerbu Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Pegiat Media Sosial, Dokter Tifazuia Tyassuma atau yang lebih dikenal Dokter Tifa menyebut hanya satu hal yang bisa membuat Anies Baswedan dan pasangannya Muhaimin Iskandar kalah di Pilpres 2024 ini.

Apa itu? Dokter Tifa lewat sebuah cuitan singkat di akun X pribadinya, @DokterTifa, Selasa (19/12/2023) menyebut hal yang HBLpegadaian.id maksud adalah kecurangan.

“Yang bisa kalahkan Anies cuma kecurangan,” tulisnya mengomentari sebuah poster dengan tulisan: Prediksi Rakyat di Sejumlah Provinsi Anies Menang Telak di Sejumlah Provinsi.

Netizen langsung menyerbu unggahan itu. Baik yang pro maupun kontra. Berikut komentar-komentar yang dipilih HBLpegadaian.id yang mewakili netizen lainnya.

“Potensi kecurangan sangat besar seperti yang dirilis Tempo, sepertinya rakyat pendukung harus siap-siap dengan segala kemungkinan hasil pilpres yang direkayasa & harus siap bergerak jika diperlukan untuk melawan segala bentuk kecurangan & ketidakjujuran penyelenggara & wasit,” kata pengguna X dengan akun @KangDenZam.

“Mirip kek pendukung Prabowo di pilpres yang lalu lalu, kalau kalah berarti dicurangi, sampai berdoa kalau Prabowo kalah takut tidak ada yang menyembahMu lagi,  gak usah bikin framing gitu lah nek,” komentar @prakas_rio.

“Begitu saja terus narasi yang dibangun gak menang=curang. Oke kita balik sekarang, berarti saya juga boleh menuduh kalau capres junjungan anda menang berarti menggunakan cara curang?” tanggap @bronskybon. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *