[Update] Info Dikunjungi Ketum Mardiono, Wali Kota Makassar: PPP Partai Melegenda   Update 2023

HBLpegadaian.id, MAKASSAR — Ketua Umum Partai PPP, Muhamad Mardiono menyambangi rumah pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Amirullah, Makassar, Jumat 26 Januari 2024.. Pertemuan tersebut guna membahas penyelenggaraan kegiatan Hari Lahir PPP ke 51 yang dipusatkan di GOR Sudiang, kota ini. 

Mardiono disampingi Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara dan sejumlah petinggi dan kader partai ini. Menurut Danny Pomanto sapaan akrabnya itu kedatangan mereka sebagai berkah bagi Kota Makassar.

“PPP adalah partai yang melegenda sejak awal negeri ini terbentuk. Tidak perlu pak ketua khawatir selalu ada suara partai PPP di tempat ini (Makassar),” ujar Danny. 

Danny mengatakan sebagai pimpinan Kota Makassar HBLpegadaian.id kerap mendapat kunjungan para ketua partai. Bagi Danny hal tersebut sebagai wujud solidaritas antara pimpinan partai dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Sebagai penanggung jawab kota, akhir-akhir ini kita tidak bisa tidur, karena tentunya saya harus baik untuk semua. Walaupun saya juga kader partai, jadi tinggal bagaimana kita bisa baik untuk semua,” ungkap politisi PDIP ini.

Wali Kota Makassar dua periode ini, menjelaskan kedatangan para pimpinan tinggi PPP di kediamannya itu, untuk membahas acara Hari Lahir Partai PPP yang ke-51, akan diselenggarakan di Gor Sudiang Kota Makassar.

“Memilih kota Makassar sebagai tempat acara suatu kehormatan bagi kami, sehingga akan ramai VVIP dari Jakarta. Tentunya lagi-lagi menjadi berkah bagi Makassar,” tuturnya. (rat)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *