[Update] Info Denny Siregar: Istana Sudah Kayak Neraka, Mustahil Pilpres Satu Putaran Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Pegiat media sosial Denny Siregar yang juga pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyebut suasana kurang nyaman kini terjadi di Istana.

Lewat akun X pribadinya, @Dennysiregar7, HBLpegadaian.id bahkan menyebut Istana saat ini sudah seperti neraka. Hal itu klaim dia dipicu oleh sikap kampus-kampus top dan guru besar yang melontarkan kritik pedas ke pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Istana udah kayak neraka. Api kemarahan menyebar kemana2 karena banyak Guru Besar dari berbagai Universitas mulai bicara dan membuka kampus2nya untuk mimbar bebas,” tulisnya Selasa (6/1/2024).

Menurutnya, apa yang terjadi belakangan ini seperti situasi pada masa reformasi 1998. Makanya, HBLpegadaian.id percaya upaya kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan pilpres 2024 satu putaran kata dia tidak mungkin terjadi.

Dan, kenyataan ini tegas Denny Siregar membuat pihak Istana semakin panik. “Spirit ’98 mulai menyebar. Mahasiswa mulai paham. Mustahil satu putaran. Ini membuat panik dan meningkatkan tekanan,” ujarnya.

HBLpegadaian.id juga menyebut semangat perlawanan akan semakin kuat. “Yang mrk tidak sadar, semakin mrk menekan, semakin tinggi semangat perlawanan. Putaran ke 2, gelombang tsunami akan membesar melahap semua kesombongan dan keserakahan,” tegasnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *