[Update] Info Demokrat Usung Khofifah-Emil di Pilgub 2024, AHY: Kami Datang Khusus untuk Pemenangan  Update 2023

HBLpegadaian.id, SURABAYA – Partai Demokrat resmi mengusung  Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak untuk kembali maju di pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Jatim 2024.

Surat rekomendasi tersebut langsung diberikan oleh Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak di salah satu hotel di Surabaya, Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Pemberian surat rekomendasi disaksikan oleh Sekjen Demokrat Teuku Rifki Hasa, Bendahara Umum Renville Antonio, dan jajaran DPD Demokrat Jatim.

“Partai Demokrat merekomendasikan, Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur, dan Pak Emil Elestianto Dardak sebagai calon wakil Gubernur,” kata AHY disambut tepuk tangan oleh seluruh para kader Demokrat. 

AHY mengaku kebersamaan Demokrat dengan Khofifah bukanlah hal baru. Mengingat sejak Pilgub Jatim 2018, Demokrat merupakan partai yang berjuang bersama Khofifah.

“Kita bukan baru mengenal satu sama lain, tapi kita sudah berkeringat bersama di lapangan memenangkan hati rakyat Jawa Timur di Pilgub Jatim 2018,” kata AHY.

AHY mengungkapkan, dirinya hadir di Surabaya tidak hanya untuk menggelar konsolidasi dengan kader Demokrat. melainkan secara khusus memberikan rekomendasi ke Khofifah. 

“Saya bersama dengan jajaran DPP Demokrat pak sekjen dan mas Bendum Renville yang kebetulan asli Jatim. Kita semua tidak kebetulan di Surabaya. Kami datang khusus untuk konsolidasi pemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 nanti dan momentum penting yang kita hadiri bersama,” tuturnya.

AHY mengajak kepada seluruh kader Partai Demokrat, untuk bersama sama memenangkan pasangan Khofifah – Emil untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua di Jatim.

“Semoga Allah SWT, memberkati pertemuan malam ini, memberikan kemuliaan kepada kita, dan tentunya memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” ucapnya. 

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *