[Update] Info Daniel Marthin Panen Kritik usai Umbar Kemesraan dengan Sang Kekasih Update 2023

Daniel Marthin dan sang kekasih, Blessaria Trishania Sumanti (Foto: IG @bleessaaaa)

HBLpegadaian.id Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Daniel Marthin panen kritik usai pamer kemesraan dengan kekasih, netizen teringat matanya yang bermasalah.

Sebelumnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin beberapa kali gugur saat turnamen karena kabarnya mata Daniel alami masalah, yaitu minus dan silinder yang cukup parah.

“Saya punya kendala mata minus dan silinder semakin parah. Silinder 4 di mata kiri dan 2 di mata kanan. Lalu minus 4,5 di mata kanan dan 2 di mata kiri,” jelas Daniel beberapa waktu lalu.

Daniel Marthin sempat ingin melakukan lasik mata agar tidak perlu memakai lensa kontak atau kacamata. Namun, kondisi matanya tak memungkinkan untuk dilakukan operasi lasik.

“Mau lasik nggak bisa karena kornea mata saya lancip, jadi harus pakai lensa khusus. Sudah lama ini gangguannya, makin ke sini makin parah,” tambah Daniel.

Hal ini juga dibenarkan pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat. Salah satu solusi yang paling memungkinkan bagi Daniel adalah menggunakan lensa kontak khusus.

“Kondisi mata Daniel memang minus dan juga silindernya cukup lumayan tinggi,” ungkap  Aryono Miranat saat ditemui awak media.

“Sempat mau dioperasi laser, hanya dokter mata bilang kondisi minus dan silinder Daniel tidak dapat dioperasi laser. Solusinya harus menggunakan lensa kontak khusus.”

Kini, Daniel Marthin justru menghabiskan jatah libur akhir tahun dengan jalan-jalan bersama sang kekasih, Blessaria Trishania Sumanti, adik dari Zachariah Josiahno Sumanti.

Melihat gaya pacaran Daniel dan Blessa yang terlalu terbuka, netizen malah menyindir kondisi mata sang atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *