[Update] Info Curi Poin dari Tuan Rumah Jadi Modal Persipu FC Tatap Putaran Nasional Liga 3 Update 2023

Owner Persipu FC, Andrew Baskoro, di Stadion Merpati Depok yang menjadi tuan rumah Liga 3.

HBLpegadaian.id Persipu FC memetik modal berharga dalam upaya mengintip peluang lolos ke putaran nasional Liga 3 Indonesia musim ini. Mereka sukses menahan imbang tuan rumah Persika 1951 tanpa gol, Kamis (21/12/23). 

Diketahui, Persipu FC tergabung di Grup E babak 8 besar Liga 3 2023 regional Jawa Barat seri 1 bersama tuan rumah Persika 1951, PSGC Ciamis, dan Persikas Subang. Seluruh pertandingan berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang. 

Persipu FC langsung berjumpa Persika 1951 di laga pembuka Grup E. Mereka tak gentar, bahkan berulang kali menciptakan peluang emas dalam pertandingan, meski belum ada yang berubah gol. 

Keberhasilan menahan imbang Persika 1951 mendapatkan apresiasi dari owner Persipu FC, Andrew Baskoro. Dia paham betul bahwa mencuri poin dari tuan rumah merupakan sebuah pencapaian tersendiri. 

“Alhamdulillah di partai perdana fase 8 besar ini kami berhasil menahan tuan rumah Persika. Sebuah modal berharga untuk mengarungi dua pertandingan sisa melawan PSGC Ciamis dan Persikas Subang,” kata Andrew Baskoro kepada redaksi berita olahraga HBLpegadaian.id

Satu hal yang disoroti Baskoro dalam hasil seri Persipu FC adalah catatan clean sheet. Mereka menorehkan dua kali nirbobol secara beruntun di Liga 3 regional Jabar seri 1.

“Sisi positif dari pertandingan kemarin tentunya sudah dua kali berturut kami mencatatkan clean sheet alias tidak kemasukan. Namun, ada banyak perbaikan harus kami lampaui agar ke depan bisa memenangi pertandingan dan mencetak gol lebih banyak,” tandasnya. 

Berikutnya, Persipu FC akan menantang PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa, Sabtu (23/12/23), disusul laga penentuan kelolosan ke semifinal melawan Persikas Subang, Selasa (26/12/23). 

Di pertandingan lain, Persikas Subang memenangi duel sengit kontra PSGC Ciamis dengan skor ketat 3-2. Mereka berhak memimpin klasemen sementara Grup E Liga 3 2023 regional Jabar seri 1 dengan raihan tiga poin. 

Ada pun kelompok sebelah alias Grup F berisikan tuan rumah Persigar Garut, Depok City FC, Persipasi Bekasi, dan Cimahi Putra. Seluruh pertandingan berlangsung di Stadion RAA Adiwijaya, Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *