[Update] Info Anies-Muhaimin Siapkan Program Pendampingan untuk Istri dan Anak Nelayan Update 2023

HBLpegadaian.id, BANYUWANGI—Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menyiapkan program pendampingan untuk istri atau anak para nelayan.

Hal itu disampaikan Anies Rasyid Baswedan dalam Ekspedisi AMIN di Banyuwangi. Dalam kesempatan itu, AMIN mengawali perjalanan dengan Desak Anies bersama nelayan.

“Ekspedisi AMIN di Banyuwangi terasa spesial, karena diawali dengan Desak Anies khusus bareng para nelayan. Kami senang, banyak gagasan yang keluar dari para nelayan,” kata Anies di akun X pribadinya, @aniesbaswedan, Kamis (28/12/2023).

“Dari mereka kami mengetahui bagaimana kondisi lapangan, apa yang dibutuhkan para nelayan untuk kesejahteraan kemaritiman ke depan,” lanjut Anies.

Anies menyampaikan mereka akan menyiapkan program untuk pemberian keterampilan kepada keluarga nelayan untuk memperbaiki taraf hidup mereka.

“Insya Allah kami juga akan menyiapkan program pendampingan untuk istri atau anak para nelayan, untuk memiliki keterampilan untuk berkegiatan usaha yang relevan dengan potensinya,” jelas Anies. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *