[Update] Info Akbar Faizal Serukan Sejarawan dan Penyair Menulis Apa yang Terjadi di Pilpres 2024, Komentar Netizen Asli Pedas Update 2023

HBLpegadaian.id, JAKARTA—Politisi yang juga pendiri Nagara Institute, Akbar Faizal meminta sejarawan, peneliti, penyair, hingga content creator menulis seluruh kejadian dalam momen Pilpres 2024.

Seruan itu disampaikan Akbar lewat tweet di akun X pribadinya, @akbarfaizal68. Menurutnya, mereka semua perlu mengabadikan situasi saat ini agar kelak diketahui anak cucu.

Akbar secara khusus menyasar orang-orang yang menurutnya telah menusuk jantung masa lalu bangsanya.

“Wahai sejarawan, peneliti, penyair, content creator, menulislah. Catatlah sebanyak mungkin ttg apa yg terjadi hari ini. Ingatan kami pendek. Panjangkan memori bangsa ini agar anak cucu kita kelak tahu siapa dr mereka yg telah menusuk jantung masa lalu bangsanya,” tulis Akbar.

Cuitan yang dibuat Jumat kemarin tersebut dipenuhi komentar pedas yang sebagian besar tampaknya punya pandangan sama dengan Akbar soal situasi bangsa saat ini.

Banyak komentar yang menyinggung soal tokoh-tokoh yang rakus kekuasaan, survei, kejadian di Mahkamah Konstitusi, hingga skenario satu putaran Pilpres 2024.

“Kudapati ketulusan di sini. Sehat selalu, Pak,” ujar pengguna X dengan akun bernama @zoelfick.

Ada juga yang menyampaikan harapannya agar sejarawan, peneliti, penyair, hingga content creator tidak berhenti menulis dan diam karena uang.

“Semoga uang tak bisa membalikkan hati mereka yg mencatat peristiwa ini,” komentar pengguna X dengan akun bernama @Jehan_Bio.

Warganet lain mengingatkan Akbar soal Pilpres 2014. “Menyedihkan sekali mantan boss mu pada tahun 2014 ini bang,” kata @tyoojani.

Sementara akun @aldewatakoe memastikan semua kejadian akan tercatat. “Sudah om, kami masukkan juga namamu,” ujarnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *