[Update] Info 3 Penyerang Serie A yang Cocok Diincar Man United, Ada Bintang Inter Milan Update 2023

Lautaro Martinez (kiri) merupakan salah satu penyerang Serie A yang mungkin bisa diprospek Manchester United. Foto: REUTERS/Claudia Greco.

HBLpegadaian.idSetidaknya, ada 3 pemain Serie A yang layak didatangkan oleh klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer mendatang.

Manchester United mulai merasakan dampak dari badai cedera yang menerpa skuad.Hal tersebut membuat dana 183 juta pounds yang dikeluarkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas lalu seolah mubazir.

Ya. Baik Andre Onana, Mason Mount, ataupun Rasmus Hojlund sejauh ini belum menunjukkan permainan terbaik mereka. Erik ten Hag juga sangat jarang bisa menurunkan susunan pemain terbaik akibat banyak yang cedera.

Kondisi ini membuat Manchester United kembali disibukkan dengan urusan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Setan Merah mesti mendatangkan pemain anyar jika ingin tetap kompetitif di tahun baru.

Secara khusus, Paul Ince menyebut Manchester United mesti mendatangkan striker anyar. Hal ini dirasa cukup mendesak, mengingat terlalu berisiko menggantungkan harapan lini serang pada striker semuda Rasmus Hojlund.

“Lautaro Martinez dan Victor Osimhen adalah dua pemain yang diincar oleh klub-klub Liga Inggris,” ujar Paul Ince, dikutip dari Manchester Evening News.

“Terutama Osimhen, yang hubungannya dengan Napoli sedikit terpecah. Apalagi, Hojlund bukan finisher yang sempurna,” tuturnya menambahkan.

Selain dua penyerang tersebut, Paul Ince juga menyebut satu nama lain yang akan bagus jika bermain di Liga Inggris.

“Martinez dan Osimhen jelas (cocok). Domenico Berardi juga akan fantastis kalau bermain di Liga Inggris,” Paul Ince menuturkan.

Lantas, seperti apa kualitas ketiga striker tersebut, sehingga layak untuk didatangkan Manchester United pada bursa transfer mendatang? Berikut ulasan HBLpegadaian.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *