[Update] Info Sudah Cetak Satu Gol, Amar Rayhan Brkic Terharu dan Bangga Bisa Bela Timnas U-17 Indonesia Update 2023

Striker Amar Rayhan Brkic sudah menunjukkan tajinya. Dia mencetak gol yang menyamakan kedudukan 1-1 lawan SV Meppen U-17.

Striker Amar Rayhan Brkic sudah menunjukkan tajinya. Dia mencetak gol yang menyamakan kedudukan 1-1 lawan SV Meppen U-17.

HBLpegadaian.id — Timnas U-17 Indonesia punya tambahan juru gedor. Striker Amar Rayhan Brkic sudah menunjukkan tajinya. Dia mencetak gol yang menyamakan kedudukan 1-1 lawan SV Meppen U-17.

Pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, 11 Juni 2007 ini sebenarnya baru bergabung pada 8 Oktober 2023. Namun, ia sudah menunjukkan talenta luar biasa, meskipun baru beberapa hari berlatih bersama.

“Latihan saya bersama tim sangat luar biasa karena semua pemain dan pelatih baik terhadap saya. Sangat seru bersama dan waktu yang menyenangkan bersama mereka,” ucap Amar.

Saat ini Amar membela TSG Hoffenheim U-17. Di Timnas U-17 Indonesia, Amar sudah dua kali diturunkan pelatih Bima Sakti saat uji coba melawan Mainz U-19 dan SV Meppen U-17. Amar pun sudah mencetak satu gol ketika melawan SV Meppen U-17.

Kini perasaan Amar lega dan bahagia karena akan membela negaranya, Indonesia, di kancah dunia.

“Perasaan saya sangat campur aduk. Bahagia tentunya karena akan bermain di Piala Dunia U-17 untuk negara saya, Indonesia,” tambahnya. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *