[Update] Info PSM Makassar Incar 3 Pemain Jelang Bursa Transfer, Bernardo Tavares Irit Bicara Update 2023

PSM Makassar tengah mengincar tiga pemain untuk memperkuat tim jelang bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

PSM Makassar tengah mengincar tiga pemain untuk memperkuat tim jelang bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

HBLpegadaian.id— PSM Makassar tengah mengincar tiga pemain untuk memperkuat tim jelang bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Satu di antaranya adalah Amir Hamzah, penyerang asal Indonesia yang saat ini bermain di klub Rimba Star, Brunei Darussalam. Amir Hamzah memiliki catatan impresif dengan mencetak 10 gol dan 10 assist dari 11 pertandingan.

Pemain lain yang diincar PSM Makassar adalah Walter Araujo, gelandang serang asal Paraguay yang membela klub Metropolitanos, Venezuela. Araujo memiliki kemampuan umpan yang mumpuni dan pernah memperkuat timnas Paraguay U-20.

Nama terakhir yang masuk radar PSM Makassar adalah Rafaelson Bezerra Fernandes, penyerang asal Brasil yang bermain di klub Nam Dinh FC, Vietnam. Rafaelson Fernandes merupakan top skor Liga Vietnam dengan 14 gol.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, masih tak mau membocorkan nama-nama pemain yang menjadi bidikannya.

Namun, ia mengakui PSM Makassar membutuhkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan tim.

“Kita harus bisa memanfaatkan pemain yang ada saat ini. Tapi, kita juga harus memikirkan masa depan tim. Kita harus bisa memperkuat tim dengan pemain-pemain yang tepat,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *