[Update] Info Pep Guardiola Akui Lebih Sulit Juara Liga Inggris Musim Ini Update 2023

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui jauh lebih sulit meraih gelar Liga Inggris musim ini

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui jauh lebih sulit meraih gelar Liga Inggris musim ini

HBLpegadaian.id, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui jauh lebih sulit meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Menurutnya, mempertahankan Premier League musim ini adalah tantangan terbesarnya sebagai manajer Manchester City.

The Citizens baru saja mengalami kekalahan liga berturut-turut dan mereka kehilangan posisi di puncak klasemen. City terakhir kali kalah dalam dua pertandingan liga berturut-turut pada tahun 2018.

Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Brighton asuhan Roberto De Zerbi. Dan mereka akan berusaha menghindari kekalahan ketiga beruntun.

“Kami harus mengakui bahwa kami harus menghentikannya dengan cepat karena di Premier League jika Anda tidur sebentar, tidur siang setelah makan siang, maka lawan akan terbang,” kata Guardiola dikutip dari Daily Mail.

“Akan sulit untuk menangkap mereka. Setiap musim menjadi lebih sulit. Kita harus menerima dan memahami bahwa tantangannya lebih besar dari sebelumnya. Kami harus menerima bahwa pemain lain lebih baik dan kami harus meningkatkannya,” tegas Pep.

Pep sendiri  memuji De Zerbi. “Dia mengubah Brighton menjadi klub top. Saya seorang penonton sebagai manajer dan saya menikmati permainan timnya. Semua yang dia lakukan masuk akal. Kesuksesannya bukanlah sebuah kejutan,” pujinya.

“Mereka unik. Saya mengaguminya karena tidak peduli di tim mana dia berada, dia membuktikan bahwa Anda tidak harus memiliki pemain top dan luar biasa untuk bermain sesuai keinginan Anda,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *