Tak Berkategori  

Marvel Contest of Champions merayakan hari jadinya yang kesembilan

Jarang sekali Anda melihat game mobile didukung selama beberapa tahun, terutama game layanan langsung.

Tetapi Kabam tampaknya memiliki rencana lain karena judul pertarungan superhero yang sangat populer, Marvel Contest of Champions, kini telah berusia sembilan tahun.

Game ini telah didukung selama hampir satu dekade dan masih berjalan dengan cukup kuat, dengan pembaruan konten dan fitur yang ditambahkan secara berkala.

Seperti tahun sebelumnya, Kabam merayakan ulang tahun kesembilan Marvel Contest of Champions dengan sebuah trailer spesial yang menampilkan karakter favorit penggemar seperti Venom, Hercules, Miles Morales, Sam Wilson, dan banyak lagi.

Semua superhero harus bersiap-siap untuk menghadapi ancaman terbesar yang pernah dihadapi oleh Battlerealm saat Ouroboros semakin mendekat. Klip sinematik yang disematkan di bawah ini menampilkan bagaimana para Champions berencana untuk menjawab The Call of the Ouroboros.

Tahun kesembilan game ini dihiasi dengan beberapa tonggak sejarah saat daftar pemainnya melampaui 250 karakter, menjadikannya game pertarungan Marvel terbesar yang pernah ada.

Karena sudah begitu lama sejak rilis aslinya, para pengembang juga berencana untuk membuat ulang karakter-karakter ikonik, dengan Iron Man sebagai permulaan. Tony Stark kini memiliki tampilan baru yang mengkilap, animasi baru, dan serangkaian kemampuan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Stark ditemani oleh pahlawan asli First Nations yang pertama, Cheeilth. Dia diciptakan oleh Kabam dan sekarang memiliki buku komiknya sendiri di situs web resmi Marvel. Selain itu, tahun 2023 juga menjadi saksi dari Battlerealm Brawl, acara live pertama yang pernah ada. Acara ini disiarkan secara online dan menampilkan pertarungan sengit antara delapan pemain teratas dari seluruh dunia.

Para pengembang juga memperingati acara tersebut dengan banyak hadiah yang berlangsung selama seminggu ke depan. Para pemain harus mengunjungi halaman Twitch Kabam untuk menyaksikan pembagian hadiah ini pada pukul 9:00 PST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *