Berita  

Nama Pj Wali Kota Sabang Dicatut Untuk Lakukan Penipuan

SABANG — Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Sabang Ady Akmal Shiddiq angkat bicara terkait tindakan pencatutan nama Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, oleh oknum tidak bertanggung jawab melalui media sosial Facebook.

“Perlu saya sampaikan terkait pencatutan nama Pj Wali Kota Sabang di media sosial facebook dan banyaknya informasi hoax yang beredar, itu tidak benar. Bapak Reza Fahlevi sama sekali bukan pemilik akun tersebut,” kata Ady Akmal, Rabu (20/12).

Diketahui, pada platform Facebook, terdapat informasi yang menyebutkan bahwa akun yang mengatasnamakan Pj Wali Kota Sabang itu digunakan untuk meminta rekening calon penerima, yang kemudian dijanjikan penyaluran bantuan langsung dari rekening Pj Wali Kota Sabang.

“Pada akun Facebook tersebut, oknum tidak bertanggung jawab itu menggunakan akun seolah-olah ada penyaluran bantuan langsung dari Pj Wali Kota Sabang, dengan meminta rekening calon penerima. Jadi saya tekankan sekali lagi, Pj Wali Kota Sabang tidak punya akun Facebook,” tegas Kabag Prokopim lagi.

Ady Akmal menekankan, semua informasi yang disebarkan oleh oknum tersebut, adalah hoax dan tidak memiliki dasar kebenaran.

HBLpegadaian.id juga mengimbau masyarakat, terutama ASN dan berbagai pihak lainnya, untuk tetap waspada dan tidak merespon permintaan atau tawaran yang mencurigakan dari akun tersebut.

“Kami dapat laporan dari beberapa orang yang menjadi sasaran oknum tersebut, jadi kami imbau agar masyarakat dan teman-teman ASN, serta berbagai pihak lainnya, agar waspada dan mengantisipasi oknum yang mengatasnamakan Pj Wali Kota Sabang,” imbaunya. (HBLpegadaian.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *