Berita  

Legislator Gerindra drg Putih Sari Gencar Advokasi Kesehatan Masyarakat, Terapkan Pola Hidup Sehat – HBLpegadaian.id

HBLpegadaian.id.ID, KARAWANG  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi IX Fraksi Partai Gerindra, Hj. drg Putih Sari, terus aktif dalam melakukan kegiatan advokasi dan sosialisasi pelayanan kesehatan rujukan di wilayahnya.

Kali ini pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, 13 Desember 2023.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat, drg Putih Sari berkolaborasi dengan mitra kerja dari Kementerian Kesehatan dan, Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Legislator Gerindra Putih Sari Ingatkan Perlunya Edukasi untuk Dukung Karantina TBC

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman lebih luas kepada masyarakat mengenai pelayanan kesehatan rujukan dan pentingnya menerapkan pola hidup sehat,” kata Putih Sari

Dalam pernyataannya, Hj. drg Putih Sari menyampaikan komitmennya untuk terus mendorong peningkatan fasilitas kesehatan di rumah sakit sebagaimana yang diamanatkan Prabowo Subianto kepada seluruh kader Gerindra terutama di legislatif.

“Kami berupaya untuk memastikan bahwa rumah sakit memiliki fasilitas yang bagus dan terbaik untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Namun, tidak hanya terfokus pada fasilitas rumah sakit, Putih Sari juga menekankan pentingnya upaya pencegahan dan pola hidup sehat bagi masyarakat.

“Kesehatan adalah hak setiap individu, dan kita harus bekerja sama untuk menjaga kesehatan kita. Saya terus mengajak dan mengedukasi masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat,” tambahnya.

Dalam kegiatan advokasi ini, Hj. drg Putih Sari berharap agar program yang dilaksanakannya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

“Semoga dengan program ini, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan sejahtera. Aamiin,” ungkapnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat, yang menyambut dengan antusiasme dan kegembiraan.

Dengan langkah-langkah konkret seperti ini, diharapkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah tersebut dapat terus meningkat, dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya hidup sehat semakin bertumbuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *