Berita  

Kabidkum PMJ Pecah Bintang, Ini Jabatan Barunya – HBLpegadaian.id

HBLpegadaian.id.ID JAKARTA Sebanyak 45 personel Polri menjalani Korps Raport kenaikan pangkat perwira tinggi (Pati) yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jaksel, Jumat 22 Desember 2023.

“Total ada 45 perwira tinggi Polri yang menjalani korps raport atau kenaikan pangkat berdasarkan surat telegram Nomor ST/2749/XII/KEP/2023 dan ST/2750/XII/KEP/2023 tertanggal 7 Desember 2023,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho lewat siaran persnya.

Salah satu personel yang mengikuti prosesi itu ialah Kabid Hukum Polda Metro Jaya (PMJ)  Kombes Putu Putera Sadana yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigjen oleh Kapolri.

HBLpegadaian.id akan menjalani penugasan baru di luar struktur Polri tepatnya pada Kesetjenan MPR RI.

Dengan begitu Pati jebolan Akademi Kepolisian 1995 Batalyon Patriatama itu mendahului rekan seangkatannya di Polda Metro Jaya  untuk ‘pecah bintang’.

Diketahui, saat ini tersisa 5 pejabat utama di Polda Metro yang merupakan rekan seangkatan Brigjen Putu Putera di antaranya Kepala Bidang Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko serta Direktur Lalu Lintas Kombes Latif Usman.

(HBLpegadaian.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *