Berita  

Kabar Duka, Isteri Habib Rizieq Tutup Usia – HBLpegadaian.id

HBLpegadaian.id.ID JAKARTA Kabar duka datang dari keluarga mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS). Istri dari Habib Rizieq, Syarifah Fadlun bin Yahya tutup usia di kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu 16 Desember 2023.

Rencananya almarhumah akan dimakamkan di Megamendung, Bogor. “Iya benar (Syarifah Fadlun bin Yahya meninggal dunia) di rumah Petamburan,” ujar Tim Bantuan Hukum sekaligus Juru Bicara (Jubir) Front Persaudaraan Islam (FPI), Aziz Yanuar Sabtu 16 Desember 2023.

Menurut Aziz, jenazah almarhumah Syarifah Fadlun akan disalatkan di rumah duka Petamburan pada Ahad 17 Desember 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Pemakaman akan dilaksanakan pada hari minggu 17 Desember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. “Akan dimakamkan di Ponpes Markaz Syariah Megamendung, jam 10.00 WIB,” kata Aziz Yanuar.

Informasi meninggalnya istri HRS sebelumnya dibenarkan oleh Aldwin Rahadian, pengacara yang juga suami Fahira Idris. “Iya benar (istri Habib Rizieq Shihab meninggal dunia). Ini saya mau melayat ke sana,” kata Aldwin, Sabtu 16 Desember 2023.

Almarhumah akan disalatkan di Petamburan pada Ahad besok. Adapun jenazah akan disemayamkan di Megamendung, Bogor.

Almarhumah sebelumnya memiliki riwayat sakit. Kabar riwayat sakit yang dialaminya ini diketahui ketika Habib Rizieq Shihab (HRS) berhalangan hadir untuk mengikuti Aksi Munajat Kubro 212 di Monas pada Sabtu 2 Desember 2023. HRS berhalangan hadir dalam kegiatan Munajat Kubro 212, karena harus menemani istrinya yang saat itu sedang sakit.

(HBLpegadaian.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *