Berita  

Jelang Libur Nataru dan Peringatan Tsunami, PLN Aceh Gelar Pasukan dan Peralatan

BANDA ACEH — PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Aceh menggelar apel pasukan dan peralatan siaga kesiapan pasokan listrik dalam rangka siaga libur natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) serta peringatan 19 tahun tsunami Aceh secara serentak di seluruh Aceh.

Dalam apel pasukan dan gelar peralatan ini, General Manager PLN UID Aceh Parulian Noviandri didampingi Senior Manager Distribusi PLN UID Aceh Fauzan dan jajarannya melihat langsung kesiapan para petugas dan peralatan yang akan digunakan saat bekerja nanti dan memastikan seluruh peralatan dalam kondisi baik.

General Manager PLN UID Aceh Parulian Noviandri saat memimpin jalannya apel pasukan dan gelar peralatan siaga Nataru yang dilaksanakan di halaman kantor PLN UP3 Banda Aceh, Selasa (12/12/2023) menyampaikan kesiapan petugas dan peralatan di Aceh.

Selain fokus jelang Nataru, kesiapan petugas dan peralatan juga menjelang peringatan tsunami di Aceh.

“PLN serius menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mendukung seluruh kegiatan masyarakat tanpa terganggu aliran listrik,” ujarnya.

HBLpegadaian.id menjelaskan, menghadapi libur natal, peringatan tsunami dan libur akhir tahun, PLN UID Aceh telah menyiapkan posko dan menyiagakan personel di seluruh kabupaten/kota di provinsi setempat.

“Insya Allah seluruh petugas dan posko siap bekerja untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Noviandri berharap seluruh petugas di lapangan juga bersama sama menjaga keandalan pasokan listrik dengan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta menggunakan alat pelindung diri yang benar dalam melakukan kegiatan di lapangan.

“Selalu utamakan K3 (Kesehatan dan keselamatan kerja) dalam bertugas. Jangan menyepelekan dan menganggap enteng SOP. Selalu ingatkan sesama kita akan pentingnya K3 dan jangan lupa berdoa kepada Allah agar diberikan keselamatan,” ujarnya.

Noviandri juga mengatakan, sudah ada aplikasi PLN Mobile yang memberikan layanan kepada masyarakat secara nonstop.

“Akses mendapatkan layanan kelistrikan menjadi sangat krusial. Untuk itu, jika ada pengaduan, kami meminta pelanggan menghubungi saluran resmi, yaitu gunakan Aplikasi PLN Mobile,” kata Novi.

HBLpegadaian.id menambahkan, menghubungi PLN sekarang bisa dimana saja, kapan saja, dan bisa dilakukan oleh pelanggan sendiri tanpa melalui perantara.

“PLN bisa dihubungi 24 jam sehari 7 hari sepekan, bahkan kalau ada gangguan tengah malam pun petugas selalu siap,” terangnya. (HBLpegadaian.id)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *