Berita  

Andika Perkasa Salut dengan Program Kerja Sahabat Ganjar – HBLpegadaian.id

HBLpegadaian.id.ID JAKARTA Kehadiran Jenderal (Purn) Andika Perkasa di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar menjadi sorotan utama, menggemakan deklarasi dukungan megah untuk Pilpres 2024. Mantan Panglima TNI itu turut menyaksikan dengan penuh antusiasme pemaparan program kerja Sahabat Ganjar dengan basis data yang telah dikumpulkan oleh Litbang Sahabat Ganjar.

Dalam kunjungannya, Andika Perkasa menyatakan alasannya dirinya bergabung ke dalam TPN Ganjar-Mahfud dalam menyambut kontestasi pilpres 2024 nanti.

“Saya bergabung dengan TPN Pak Ganjar karena memang sudah klik di hati bahwa Pak Ganjar memang cocok saya dukung, dan saya turut membantu beliau di Pilpres 2024,” kata Andika dikutip selasa (19/12/2023)

Salah satu fokus utama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang disorot oleh Jenderal Andika adalah peningkatan efisiensi pemerintah untuk mengurangi kebocoran dan mencegah korupsi.

“Mas Ganjar ini memiliki prioritas untuk meningkatkan efisiensi pemerintah dan mengurangi kebocoran, sehingga tidak ada ruang bagi korupsi. Anggaran-anggaran yang bisa dioptimalisasi harus diperhatikan,” ungkap Andika.

Dalam sesi wawancaranya, Andika juga menyinggung perhelatan debat capres-cawapres yang akan digelar oleh KPU untuk meninjau kapasitas dari paslon nomor urut 3 tersebut.

“Kita melihat bahwa Mas Ganjar, pasangannya Pak Mahfud, memiliki latar belakang akademisi dan kapasitas yang mumpuni. Mereka sudah sangat siap untuk memberikan ide dan gagasan dalam debat capres cawapres,” tambahnya.

Andika sebagai Wakil Ketua TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar-Mahfud, menyampaikan kepada relawan Sahabat Ganjar dan relawan lainnya untuk tetap optimis dalam bekerja karena masih banyaknya peluang-peluang terbuka menjelang hari pemungutan suara.

“Relawan-relawan ini tumbuh atas ketulusan dari swadaya masyarakat, relawan seperti ini sulit berubah karena berdasarkan hati dalam bekerja. Kita masih punya waktu, kita semua punya optimisme, dan hasil-hasil ini menjadi cambuk untuk kita tetap semangat. Banyak sekali kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dalam 70 hari kedepan ini,” pungkas Andika, meneguhkan semangat perjuangan tim Sahabat Ganjar menjelang Pilpres 2024.

Andika juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Distro Ganjar sebagai salah satu lapak UMKM lokal yang menjajakan berbagai merchandise khas Ganjar-Mahfud.

 

(HBLpegadaian.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *